Sukses


Jacksen F Tiago Saksikan Bali United Menang di Pakansari

Bola.com, Cibinong - Bali United berhasil meraih kemenangan 4-2 atas PS TNI dalam pertandingan pekan ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (20/11/2016) sore.

Satu hal yang menarik, pertandingan itu disaksikan langsung Jacksen F Tiago, pelatih yang diisukan akan menggantikan Indra Sjafri menangani Bali United.

Isu akan bergabungnya Jacksen ke Bali United sudah muncul sejak kehadirannya menyaksikan pertandingan antara Laskar Tridatu ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (29/10/2016). Kepada Bola.com, Jacksen saat itu mengatakan kehadirannya untuk bertemu sejumlah teman di Bhayangkara FC, seperti Ibnu Grahan yang saat ini menjadi pelatih Bhayangkara FC.

Namun, Jacksen kembali terlihat menyaksikan pertandingan yang dijalani Bali United. Perbedaannya, kehadirannya itu terjadi saat Bali United menjalani laga tandang ke Pakansari. Jacksen lagi-lagi membantah kehadirannya untuk menggantikan Indra Sjafri menangani Bali United, seperti yang diinginkan oleh suporter Bali United belum lama ini.

"Saya datang ke sini hanya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dan diundang oleh seorang kawan ke sini, hanya itu saja," ujar Jacksen kepada Bola.com, singkat dan tetap bungkam mengenai sosok teman yang mengundangnya ke Pakansari.

Jacksen juga menegaskan dirinya hingga saat ini belum mengikat kontrak dengan klub mana pun, baik di Indonesia atau pun di luar negeri. Saat ini Jacksen hanya beraktivitas di Surabaya bersama keluarganya dan rekan-rekan sejawatnya di dunia sepak bola.

Mantan pemain Persebaya Surabaya dan PSM Makassar itu tampak berada di tribune stadion bersama mantan pelatih Timnas Indonesia, Danurwindo, dan Rully Nere. Dua sosok yang akrab dengan Timnas Indonesia itu hadir di Pakansari sebagai analis pertandingan antara PS TNI dan Bali United untuk keperluan PT Gelora Trisula Semesta.

Bali United berhasil meraih kemenangan 4-2 atas PS TNI berkat empat gol yang diborong oleh pemain paling muda dalam skuat Laskar Tridatu, Miftahul Hamdi. Empat gol yang dicetak Hamdi juga merupakan rekor empat gol kedua yang terjadi di TSC 2016.

 

Video Populer

Foto Populer