Sukses


Saat Pelatih PSM Tabrak Aturan Gara-Gara Kue Ultah

Bola.com, Sidoarjo - Sejatinya ulang tahun ke-62 Robert Alberts, pelatih PSM, jatuh pada 14 November 2016. Meski begitu, suporter PSM yang berada di luar Makassar tidak ingin melewatkan kesempatan merayakan ulang tahun pelatih tim kesayangan.

Seperti yang ditunjukkan The Maczman zona Jatim, seusai skuat Juku Eja melakukan uji lapangan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (20/11/2016) petang. Belasan suporter perwakilan The Maczman Jatim mendatangi Robert seraya menyerahkan kue ulang tahun kepada Robert.

"Kue ini sebagai simbol apresiasi kami kepada Robert yang sangat dekat dengan suporter," ujar Irfan mewakili rekan-rekannya.

Robert, yang awalnya kaget mendapat sambutan hangat dari suporter, langsung semringah. "Semoga kebersamaan seperti tetap terjaga, siapa pun yang jadi pelatih PSM kelak," ungkap Robert, yang digadang-gadang jadi pelatih PSM pada liga resmi tahun depan.

Perayaan ultah Robert berlanjut di ruang makan saat santap malam bersama pemain. Robert terlihat aktif menggoda pemainnya yang sedang menikmati makan malam, yang menunya sudah diatur Robert dengan pihak hotel.

Uniknya, usai makan malam, Robert setengah memaksa pemainnya agar membawa potongan kue ulang tahunnya ke kamar masing-masing. Padahal, sebelumnya, Robert dikenal ketat dalam menjaga asupan makanan buat Rizky Pellu dkk.

Tidak hanya pemain, Bola.com juga kebagian potongan kue ultah Robert. "Silakan dihabiskan," kata Robert berkali-kali.

Ramli Manong, media officer PSM, memberi apresiasi kepada Robert Alberts yang mampu menjaga suasana harmonis dalam skuat PSM. "Coach Robert pintar dan jeli menjaga mood pemain terutama pada laga tandang," kata Ramli.

 

Video Populer

Foto Populer