Sukses


Andik Vermansah: Hasil Imbang Buat Peluang ke Semifinal Berat

Bola.com, Bocaue - Timnas Indonesia harus rela berbagi poin dengan Filipina setelah bermain 2-2 dengan tim tuan rumah di partai kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Bulacan, Selasa (22/11/2016).

Menyikapi hasil ini, pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, berkomentar.

"Kami sudah bekerja keras, tapi hasilnya seri. Memang peluang ke semifinal berat, tapi kami harus berusaha maksimal dan wajib menang melawan Singapura," kata Andik seusai pertandingan.

Pada pertandingan ini, Timnas Indonesia lebih selalu lebih unggul sebelum akhirnya gol-gol itu mampu disamakan lawan. Fachrudin Wahyudi Aryanto membuka gol pada menit ke-7. Namun, gol itu mampu dibalas Misagh Bahadoran menit ke-31.

Kemudian Tim Garuda kembali unggul lewat Boaz Solossa menit ke-68. Hanya lagi-lagi, Filipina menyamakan skor lewat tendangan bebas Philip Younghusband menit ke-82.

Di laga pamungkas Grup A, Jumat (25/11/2016), Timnas Indonesia menjalani partai hidup-mati melawan Singapura. Partai ini diprediksi tidak akan mudah buat Tim Garuda mengingat kukuhnya pertahanan Singapura yang digalang Daniel Bennet dkk.

Di sisi lain, Andik Vermansah disebut pelatih Alfred Riedl, mengalami cedera karena banyak dilanggar pemain Filipina dalam pertandingan tadi. Kondisi Andik masih akan diperiksa lebih lanjut oleh tim dokter Timnas Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer