Sukses


Boaz Solossa: Timnas Indonesia Seharusnya Menang Lawan Filipina

Bola.com, Bocaue - Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa mengakui skuat Garuda kurang beruntung setelah bermain imbang melawan Filipina 2-2, Selasa (22/11/2016) malam di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Bulacan, Filipina.

Boaz mencetak gol kedua dan membuat Timnas Indonesia unggul 2-1, namun akhirnya Filipina menyamakan kedudukan melalui Philip Younghusband dan akhirnya pertandingan berakhir imbang.

Boaz mengatakan, kans untuk lolos ke semifinal terbilang tipis walau belum sepenuhnya tertutup. Kuncinya, Indonesia wajib menang atas Singapura, Jumat (25/11/2016) di Stadion Rizal Memorial, Manila.

“Pertandingan melawan Filipina sangat menarik, kami saling menyerang. Tapi kami kurang beruntung, seharusnya kami menang,” kata Boaz.

Boaz meminta rekan-rekannya segera bangkit dan fokus pada laga terakhir. Melawan Singapura, yang juga kalah dari Thailand 0-1, akan jadi pertarungan hidup mati bagi Indonesia.

“Kesempatan lolos masih ada dan melawan Singapura wajib hukumnya bagi kami untuk menang,” tegasnya.

Timnas Indonesia saat ini menjadi juru kunci Grup A dengan raihan satu poin. Singapura yang juga mengantongi satu poin unggul satu setrip karena unggul selisih gol.

 

Video Populer

Foto Populer