Sukses


Andik Vermansah Ulang Tahun, Ada Kue di Stadion dan KBRI Manila

Bola.com, Manila - Pada Rabu (23/11/2016), jadi hari yang spesial bagi pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Andik berulang tahun ke-25. Para pemain dan ofisial tim pun langsung memberi ucapan dan bernyanyi untuk andik di ruang ganti Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Pada hari yang sama, fotografer Bola.com, Nicklas Hanoatubun juga merayakan ulang tahun. Keduanya pun langsung saling mengucapkan selamat.

"Selamat ya Bang, semoga kita sama-sama makin sukses. Ditunggu foto-fotonya," kata Andik.

"Cak, jaga kondisi juga. Bukan cuma pemain yang lelah, wartawan apalagi," tambah Andik.

Bila Andik mendapat kue ulang tahun di stadion, Nicklas Hanoatubun dapat hadiah istimewa dari KBRI Manila. KBRI Manila menyiapkan kue ulang tahun untuk Nick, dilanjutkan dengan acara makan siang Duta Besar RI untuk Filipina, Johny Lumintang dengan para wartawan peliput Piala AFF 2016. 

Andik dan Nick memang memiliki kedekatan saat Bola.com melakukan perjalanan ke Malaysia pada 2016 untuk meliput pemain dan pelatih Indonesia yang berkiprah di Negeri Jiran.  

"Saya punya kesan yang sangat mendalam terhadap Andik. Dia sangat rendah hati, tidak sombong, dan dengan siapapun dia mau mengobrol. Kalau sudah kenal, dia akan ingat terus. Selamat ultah buat Andik," kata Nick, pria asal Tual, Maluku.

Andik Vermansah, Timnas Indonesia. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

"Saya dapat kue dari KBRI Manila dan saya berikan juga buat Andik," sambung Nick.

Pada ulang tahun ke-25, Andik tak ingin merayakan berlebihan karena itu bukan kebiasannya. Dia hanya ingin Timnas Indonesia melenggang ke babak semifinal Piala AFF 2016.

"Saya pribadi ingin mencetak sejarah di Piala AFF, entah bagaimana caranya harus kalahkan Singapura dan berharap ke semifinal," tegasnya.

Piala AFF 2016 merupakan Piala AFF kedua yang diikuti bintang Selangor FA itu. Pada 2012, Andik Vermansah dkk. gagal di babak penyisihan grup. Untuk itu, dia bertekad tampil habis-habisan agar Timnas Indonesia lolos ke semifinal tahun ini.

"Mohon doanya saja supaya Timnas Indonesia menang melawan Singapura," tegas Andik Vermansah.

 

Video Populer

Foto Populer