Sukses


Djanur : Performa 2 Pemain Persib di Timnas Belum Maksimal

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui performa dua anak asuhnya yang membela Timnas Indonesia, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna belum memuaskan di Piala AFF 2016.

Namun, kata Djanur sapaan akrabnya, ada perbedaan saat ini ia menilai kinerja dari Yanto Basna dan Zulham. Nama terakhir hanya mendapatkan menit bermain yang sedikit.

"Zulham tidak bisa terlihat karena menitnya sedikit. Kalau Basna saya lihat belum konsisten, bahkan membuat blunder," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (23/11/2016).

Djanur menegaskan bahwa Yanto Basna memang belum pantas membela Timnas Indonesia. "Dia masih butuh jam terbang dan pengalaman dalam membela timnas," ucap Djanur.

Diakui Djanur, dari segi permainan, Timnas Indonesia saat meladeni Thailand dan Filipina tidak jauh berbeda. Apalagi, saat melawan Filipina, banyak peluang yang diciptakan Timnas Indonesia. "Kalau disiplin dan sabar saya pikir akan tercipta gol. Bisa saja Timnas Indonesia menang jika lebih sabar," ia menuturkan.

Di sisi lain, Djanur menyatakan jika Timnas Indonesia gagal di Piala AFF 2016, ia belum tentu memainkan Zulham Zamrun dan Yanto Basna sebagai pemain inti Persib di sisa Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Video Populer

Foto Populer