Sukses


Pemain Singapura Jaga Kebugaran Jelang Hadapi Indonesia

Bola.com, Quezon City - Pemain Timnas Singapura menjaga kebugaran menjelang laga melawan Indonesia pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Laga Singapura kontra Indonesia digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Jumat (24/11/2016). 

Pada Rabu (23/11/2016), sejumlah pemain Singapura menjaga kebugaran dengan fitnes di Novotel Araneta, Quezon City. Pemain senior Timnas Singapura, Shahril Ishak mengatakan, pertandingan terakhir akan menjadi laga yang berat bagi Singapura, sehingga para pemain wajib menjaga kebugaran.

"Kami harus dapat tiga poin saat melawan Indonesia, karena dua pertandingan yang kami jalani sebelumnya cukup berat. Jadi kami harus menjaga stamina dengan berlatih sendiri," kata Shahril saat ditemui di Novotel Araneta.

Pemain Johor Darul Takzim II ini tak mau melewatkan kesempatan untuk kembali lolos ke semifinal. Singapura adalah salah satu tim peraih gelar terbanyak di Piala AFF (tiga gelar).

"Kami sudah lupakan dua pertandingan berat di Grup A dan kami tak mau terpengaruh dengan pertandingan sebelumnya atau laga tim lain," kata dia.

Pada Rabu malam, para pemain Singapura memang mendapat waktu bebas. Mereka diperbolehkan santai atau berjalan di sekitar hotel. Kebetulan lokasi Novotel Araneta berada di dekat pusat perbelanjaan sehingga pemain bisa dengan mudah menjangkau mall untuk berbelanja.

"Ini kami mau jalan-jalan ke sebentar lalu kembali ke hotel untuk latihan fitnes," kata Baihakki Khaizan.

Timnas Singapura senasib dengan Timnas Indonesia di babak penyisihan Piala AFF 2016. Kedua tim sama-sama baru meraih satu poin. Singapura mampu menahan Filipina 0-0 tapi takluk dari Thailand 1-0. 

 

Video Populer

Foto Populer