Sukses


Trio Timnas Indonesia Dapat Kejutan Jelang Laga Kontra Singapura

Bola.com, Manila - Suasana latihan Timnas Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Kamis (24/11/2016) malam, Filipina mendadak ceria. Seusai latihan, tiga pemain mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dari KBRI Manila.

Tiga pemain Timnas Indonesia yang berulang tahun adalah Lerby Eliandry pada 21 November, lalu Rizky Rizaldi Pora pada 22 November, dan Andik Vermansah pada 23 November. Staf KBRI, Gama Nasution mengatakan, KBRI sengaja menyambangi Stadion Rizal Memorial untuk memberi kue dan ucapan doa untuk tiga pemain Timnas Indonesia.

*Laporan Wiwig Prayugi dan Nicklas Hanoatubun dari Filipina

“Semoga mereka semakin sukses dan membawa Indonesia mengalahkan Singapura,” kata Gama.

Ketiga pemain tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada KBRI dan memohon dukungan serta doa dari seluruh masyakarat Indonesia supaya dalam laga terakhir Indonesia diberi kemenangan.

“Kami tidak menyangka dapat kue terus. Terima kasih buat semuanya semoga hadiah ini membuat kami semakin bersemangat untuk laga besok,” kata Andik.

Lerby menambahkan, ia bertekad untuk tampil lepas dan tanpa beban meskipun kans Indonesia lolos tipis dan wajib menang atas Singapura. Selain itu, pertandingan Filipina melawan Thailand juga menentukan nasib skuat Garuda.

“Semoga Tuhan memberikan kemenangan buat Timnas Indonesia. Hanya itu harapan saya saat ini. Terima kasih buat dukungannya,” katanya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada Jumat (25/11/2016) malam di Stadion Rizal Memorial, Manila. Sementara, duel Filipina melawan Thailand digelar di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Bulacan, dalam waktu yang bersamaan.

 

Video Populer

Foto Populer