Sukses


Ini Kata Lilipaly usai Jadi Penentu Kemenangan Timnas Indonesia

Bola.com, Manila - Stefano Lilipaly menyebut Timnas Indonesia layak meraih kemenangan atas Singapura pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016, Jumat (25/11/2016) malam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Stefano mencetak gol penentu pada babak kedua yang membuat Timnas Indonesia menang 2-1 atas The Lions. Kemenangan dan lolos ke semifinal dinilai Lilipaly menjadi sebuah hadiah buat semua pemain dan tim pelatih yang telah bekerja keras.

"Kami layak menang malam ini, kami menguasai pertandingan dan bisa dilihat Singapura tak bermain sepak bola. Mereka bertahan dan menunggu serangan balik. Pada akhir pertandingan kami jadi pemenangnya," tegas Stefano.

Kemenangan atas Singapura yang akhirnya mengantarkan Indonesia lolos ke babak semifinal juga merupakan hasil perjuangan Lilipaly yang sempat mengalami cedera dan diragukan tampil satu hari sebelum pertandingan melawan Singapura.

"Semua pemain bekerja keras, kami seperti bermain di kandang sendiri karena dukungan suporter. Memang pertandingan yang kami jalani cukup berat dan saya bersyukur bisa melewatinya," imbuhnya.

Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016 berkat kemenangan atas Singapura dan pada laga lain, Thailand mengalahkan Filipina 1-0. Indonesia kemungkinan besar akan bertemu Vietnam pada babak semifinal Piala AFF 2016.

 

Video Populer

Foto Populer