Sukses


PS TNI Ikut Gembira Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF

Bola.com, Malang - Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016 disambut gembira PS TNI. Lewat dua pemainnya, Legimin Raharjo dan Pandi Lestaluhu, PS TNI tidak segan memberikan dua jempol bagi perjuangan Boaz Salossa dkk.

Timnas Indonesia lolos dari lubang jarum dan lolos ke semifinal Piala AFF 2016 setelah menekuk Singapura 2-1 dalam di partai terakhir penyisihan Grup A di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016) malam.

Dua gol untuk kemenangan Indonesia dilesakkan Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly. Sedangkan gol semata wayang Singapura yang dicetak dihasilkan lewat aksi tendangan salto Khairul Amri.

"Luar biasa mereka tampil dengan agresif dan tidak terpengaruh dengan gol pertama yang dicetak Singapura. Selamat teman, kami juga akan sangat bangga jika mereka bisa lolos ke final," kata Legimin Raharjo kepada Bola.com.

[bacajuga:Baca Juga](2662148 2662219 2662181)

Di semifinal, pertandingan dengan format tandang kandang dinilai Legimin akan menguntungkan Indonesia. Kapten PS TNI itu berkaca dari hasil uji coba tandang Indonesia jelang Piala AFF lalu.

"Dan kalau laga kandang, saya yakin mendapat dukungan penuh dari suporter di Indonesia. Apalagi di uji coba kemarin Indonesia yang persiapannya mepet tidak kalah. Tapi, tentu saya sangat berharap mereka tidak cepat puas diri karena masih memiliki kekurangan tertutama displin dan fokus," ujar Legimin.

Hal senada disampaikan Pandi Lestaluhu. Pemain Timnas U-19 itu menegaskan peluang Indonesia lolos dari semifinal sangat terbuka mengingat di pertandingan melawan Singapura terlihat jelas jika kualitas pemain Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Saya yakin Timnas Indonesia bisa ke final. Mereka bagus mainnya. Terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa. Pasti bisa karena pemainnya berkualitas," tutur Pandi.

 

Video Populer

Foto Populer