Sukses


Beny Wahyudi Jadi Bintang Timnas Indonesia di Soekarno - Hatta

Bola.com, Tangerang - Bek kanan Timnas Indonesia, Beny Wahyudi, menjadi pusat perhatian saat Timnas Indonesia tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (26/11/2016) siang. Beny tampak sibuk dengan barang-barang bawaannya yang membuat semua orang terus memperhatikannya.

Timnas Indonesia kembali dari penyisihan Grup Piala AFF 2016 di Filipina setelah memastikan lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup A. Para pemain yang baru tiba di bandara langsung menjadi pusat perhatian publik. Tidak sedikit yang meminta untuk berfoto bersama para pahlawan yang baru saja kembali dari medan perjuangan di Filipina.

Namun, ada satu pemandangan menarik di salah satu area bandara. Bek Timnas Indonesia, Beny Wahyudi, sibuk membereskan barang-barang bawaannya.

Saat pemain lain sudah membereskan barang-barang dan dimasukkan ke dalam kendaraan yang menjemput mereka, Beny justru sibuk mengeluarkan barang-barangnya dari tas, termasuk baju, sajadah, dan peralatan lainnya untuk dipindahkan ke tas lain.

Momen ini mengundang rekan-rekan setimnya untuk menjadikannya sebagai objek candaan. Rizky Pora dan Ferdinand Sinaga tampak tersenyum geli sembari meledek rekan setimnya itu.

Saat ditanya oleh Bola.com soal alasannya membongkar tas yang dibawanya, dengan singkat sembari tertawa, Beny menjawab: "Tasnya minjam tadi, Mas. Ini makanya dibongkar dulu."

Beny Wahyudi memang dikenal sebagai pribadi yang humoris dan apa adanya. Ia dengan santai menanggapi candaan-candaan dari rekan-rekannya hingga akhirnya barang bawaannya benar-benar berpindah tas dan meninggalkan bandara untuk kembali ke daerah asalnya di Malang, Jatim.

Tim Garuda mendapat libur selama tiga hari pasca keberhasilan menyelesaikan babak grup Piala AFF 2016 sebagai runner-up Grup A.

Para pemain Timnas Indonesia akan kembali berkumpul pada Senin (29/11/2016) sore untuk mempersiapkan diri menjalani laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang digelar pada 3 Desember 2016.

 

Video Populer

Foto Populer