Sukses


Kembali ke Tanah Air, Timnas Indonesia Istirahat 3 Hari

Bola.com, Tangerang - Timnas Indonesia tiba kembali di Tanah Air setelah berjuang di penyisihan Grup A Piala AFF 2016, Sabtu (26/11/2016). Timnas Indonesia akan libur selama tiga hari sebelum kembali berkumpu pada Senin (29/11/2016) untuk bersiap menjalani leg pertama semifinal Piala AFF pada 3 Desember 2016.

Timnas Indonesia kembali ke Jakarta menggunakan Philippine Airlines dengan nomor penerbangan PR0539 dan mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangetang pada jam 13.05 WIB. Sesampainya di bandara, para pemain mendapatkan sambutan dari para penggemar yang mengajak foto bersama.

Skuat Garuda langsung berpisah di bandara karena mendapatkan waktu libur selama tiga hari. Waktu libur ini dimanfaatkan para pemain untuk langsung pulang ke daerah asal masing-masing.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, yang tampak lelah, mengatakan timnya akan kembali berkumpul pada Senin (29/11/2016) sore setelah berhasil pulang dengan menjadi runner-up di babak grup.

"Kami senang bisa pulang dari turnamen sebagai tim terbaik kedua. Hal itu sudah terbaik karena tim tampil maksimal. Kami akan libur sekitar tiga hari dan kemudian mempersiapkan diri untuk pertandingan semifinal," ujar Alfred Riedl begitu keluar dari Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (26/11/2016) siang.

Timnas Indonesia akan menjalani laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 pada 3 November 2016 sebagai tim tuan rumah. Indonesia kemungkinan besar bakal menghadapi Vietnam yang sudah memastikan diri lolos ke empat besar meski masih menjalani laga terakhir kontra Kamboja pada Sabtu (26/11/2016) malam di Myanmar.

 

Video Populer

Foto Populer