Sukses


Astam Juarai Turnamen Kategori Champions U-9 Liga Bola Indonesia

Bola.com, Tangerang - Astam sukses menjadi juara turnamen kategori Champions U-9 Liga Bola Indonesia 2016 di Sabnani Park, Serpong, Minggu (27/11/2016). Tim yang bermarkas di Pondok Cabe itu mengalahkan Ragunan SS di laga final.

Tim Astam memenangi turnamen kategori Champions U-9 setelah meraih kemenangan melalui drama adu penalti melawan Ragunan. Sempat unggul dua gol lebih dulu, Ragunan membuat kedudukan menjadi 2-2 di akhir pertandingan waktu normal.

Sukses meraih kemenangan, pelatih Astam, Teguh Purwanto, bangga dan mengungkapkan sedikit rahasia keberhasilan timnya menjadi juara. Menurutnya, konsistensi anak-anak yang bermain adalah kunci keberhasilan timnya.

"Anak-anak menyadari tanpa latihan, kami tidak akan sukses. Ini adalah buah kerja keras anak-anak yang terus giat berlatih tiga kali seminggu sehingga mampu memperlihatkan sepak bola yang menarik dan enak ditonton," ujar Teguh Purwanto kepada Bola.com usai memenangi laga final, Minggu (27/11/2016).

Astam sebenarnya mengakhiri Liga Bola Indonesia U-9 di posisi ketiga dari 12 tim. Bergabung dengan tiga tim lain dari empat besar Liga Bola Indonesia U-9, Astam berhasil mengungguli Ragunan SS, Bina Taruna, dan sang juara liga, Serpong City.

Kategori Champions adalah kategori tertinggi dalam turnamen Liga Bola Indonesia 2016 U-9, yang diikuti kategori Cup dan Plate di level kedua dan ketiga.

Tim-tim pemenang kategori U-9 Liga Bola Indonesia 2016:

Juara Liga Bola Indonesia U-9: Serpong City

Turnamen kategori Champions U-9
Juara: Astam
Runner-up: Ragunan SS
Peringkat 3: Bina Taruna
Peringkat 4: Serpong City

Turnamen kategori Cup U-9
Juara: Gradaya
Runner-up: Young Tiger
Peringkat 3: Bina Taruna
Peringkat 4: Villa 2000

Turnamen kategori Plate U-9
Juara: Hizbul Wathan
Runner-up: Indonesia Rising Star
Peringkat 3: Mentari School

 

Video Populer

Foto Populer