Sukses


Persija Genap Berusia 88 Tahun, Greg Nwokolo Ingin Juara

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta genap berusia 88 tahun pada hari ini, Senin (28/11/2016). Dalam usia yang tidak lagi muda, striker Macan Kemayoran, Greg Nwokolo, mengutarakan harapan terhadap klub dan juga kepada para suporter Jakmania yang selalu mendukung Persija.

Persija yang terbentuk pada 28 November 1928, sedang memperingati hari jadi yang ke-88. Dalam usia itu, tim Macan Kemayoran sudah melewati pasang surut, kejayaan, keterpurukan, melewati momen-momen perjalanan sepak bola Indonesia.

Sekarang Persija dalam kondisi yang kurang baik. Sampai pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Macan Kemayoran hanya berada di posisi ke-13 dari 18 tim.

Namun, harapan agar Persija kembali bangkit terus menggelora terutama dari para penggemarnya, Jakmania. Tidak hanya para pendukung Macan Kemayoran, Greg Nwokolo mengungkapkan harapan untuk Persija dan juga kepada Jakmania.

"Tentu kami ingin Persija menjadi lebih baik lagi. Semoga melewati usia yang baru, kami bisa lebih baik di kompetisi musim depan dan kami bisa memberikan prestasi yang diharapkan oleh suporter, yaitu kembali menjadi juara," ujar Greg Nwokolo.

Pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Nigeria itu pun menambahkan harapannya agar suporter Persija bisa lebih dewasa dalam memberikan dukungan demi tim kesayangan.

Persija Jakarta hingga pekan ke-30 TSC 2016 berada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara. Macan Kemayoran saat ini mengumpulkan 31 poin dari 30 laga yang sudah dimainkan.

 

Video Populer

Foto Populer