Sukses


PSSI Imbau Suporter Bersatu Demi Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016).

Jelang laga semifinal tersebut, Sekjen PSSI, Ade Wellington menghimbau agar suporter bersatu memberikan dukungan penuh dan datang ke stadion dengan menggunakan atribut Tim Merah Putih.

"Kita sudah menunggu momen ini selama enam tahun (lolos ke semifinal Piala AFF 2010). Seluruh pencinta sepak bola merasakan hal yang sama, mari berangkat bersama-sama dengan atribut merah putih," ia menuturkan dalam sesi jumpa pers di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Harapan Ade itu dilontarkan seiring adanya kekhawatiran bakal terjadinya friksi antarsuporter. Maklum, letak stadion berada di wilayah Bogor, dimana bentrok suporter rentan terjadi.

Maklum Bogor menjadi perbatasan antara Jakarta dan Bandung. "Mari mendukung sepak bola Indonesia, memberikan dukungan bersama. Harapannya tentu suporter mengedepankan merah putih," ucap Ade.

PSSI sudah mengalokasikan 27 ribu lembar tiket untuk pertandingan Indonesia melawan Vietnam. Tiket akan mulai dijual pada Rabu (30/11/2016) secara online di kiostix. 

Alokasi tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Vietnam akan dibagi ke dalam tiga kategori, yakni VIP, kategori 1, dan kategori 2. Tiket VIP dibanderol Rp 300 ribu, kategori 1 (Rp 200 ribu), dan kategori 2 (Rp 100 ribu).

Video Populer

Foto Populer