Sukses


Djanur Puji Kecepatan dan Skill Individu Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Timnas Indonesia lolos ke babak semi final Piala AFF 2016 setelah menempati posisi runner-up Grup A. Tim asuhan Alfred Riedl tersebut akan bertemu dengan Vietnam yang menggunakan format kandang dan tandang. Tim Garuda akan menjamu Vietnam lebih dulu di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 3 Desember 2016.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku bangga dengan keberhasilan Timnas Indonesia yang bisa lolos ke babak selanjutnya. Djanur meyakini duel pertemuan Timnas Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung seru dan ketat.

Di mata Djanur, Timnas Indonesia punya kelebihan karena diperkuat para pemain yang memiliki kecepatan dan tim yang mayoritas diperkuat para pemain muda. "Tapi ketika bertemu Vietnam nanti sama memiliki kecepatan juga. Itu akan menjadi tantangan bagi pemain timnas," kata Djanur.

Djanur juga menilai skill individu anak asuh Alfred Riedl tidak perlu diragukan. "Skill individu bagus karena sudah terbiasa dengan kompetisi di sini. Jadi saya pikir soal skill pemain tidak diragukan lagi," jelas Djanur.

Soal kekurangan, Djanur melihat para pemain Timnas Indonesia masih belum terlihat menyatu dan kerap kehilangan bola.

"Sebagai pemain yang belum lama gabung bersama, saya pikir wajar secara organisasi belum menyatu betul, masih terburu-buru, dan cepat hilang bola. Saya pikir itu saja kekurangan Timnas Indonesia," ungkap pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

 

Video Populer

Foto Populer