Sukses

Stefano Lilipaly Tegaskan Pentingnya Timnas Menang di Pakansari

Bola.com, Bogor - Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, menegaskan pertandingan kontra Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 merupakan pertandingan yang sangat penting. Pemain naturalisasi itu menegaskan kemenangan adalah sebuah keharusan bagi Timnas Indonesia saat bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016).

Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam dua pertandingan semifinal Piala AFF 2016 kontra Vietnam. Diprediksi, partai semifinal di Stadion Pakansari itu akan dibanjiri suporter Tim Garuda yang akan datang untuk memberikan dukungan secara langsung.

Momen tersebut dianggap Stefano Lilipaly sebagai kesempatan yang sangat baik bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan atas Vietnam dan mengantongi keuntungan lebih baik sebelum bertandang ke Hanoi pada 7 Desember 2016.

Pemain yang membela SC Telstar itu menekankan perlunya pemain Tim Garuda untuk berjuang mengalahkan Vietnam di depan suporter Indonesia.

"Persiapan kami sangat baik untuk menghadapi Vietnam. Pertandingan kandang ini akan sangat penting karena kami bermain di depan pendukung sendiri. Ini akan menjadi keuntungan bagi kami, tapi kami tetap harus berjuang dan bermain baik dalam laga ini," ujar Stefano Lilipaly usai sesi latihan di Stadion Pakansari, Rabu (30/11/2016) pagi.

Bicara soal Vietnam yang menjadi lawan di pertandingan semifinal, Stefano Lilipaly sudah cukup mengetahui kualitas pemain lawan setelah bermain bersama Timnas Indonesia dalam uji coba kontra Vietnam di Hanoi pada 8 November 2016.

"Vietnam lawan yang sangat bagus untuk dihadapi dalam pertandingan semifinal, lawan yang cukup berat tentunya. Namun, kami harus bisa memenangi pertandingan ini dan memperbesar kans untuk ke pertandingan final," lanjut pemain naturalisasi itu.

Timnas Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Pakansari dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 pada Sabtu (3/11/2016). Rencananya, sehari setelah pertandingan tersebut, pemain Timnas Indonesia akan langsung terbang ke Hanoi untuk menjalani leg kedua semifinal yang baru digelar pada Rabu (7/11/2016).

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer