Sukses

Andik Vermansah Bidik Kemenangan di Depan Suporter Indonesia

Bola.com, Bogor - Andik Vermansah menegaskan keinginan kuatnya untuk membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016). Andik ingin memberikan kegembiraan kepada masyarakat pencinta sepak bola Tanah Air.

Pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 akan digelar di Stadion Pakansari. Laga ini jadi pertandingan internasional pertama yang digelar di stadion yang berada di Kabupaten Bogor itu dan juga merupakan pertandingan resmi perdana Timnas Indonesia di depan pendukungnya sejak bebas dari sanksi FIFA. Sejak bebas dari sanksi FIFA, Timnas Indonesia baru bermain di laga uji coba atau persahabatan.

Momen ini membuat Andik Vermansah begitu bersemangat menatap laga kontra Vietnam. Pemain yang membela Selangor FA di Malaysia Super League ini menegaskan bila kemenangan di Pakansari adalah satu-satunya yang dipikirkannya saat ini.

"Pastinya kami ingin menang di sini, dengan suporter yang sangat banyak yang akan hadir di sini. Saya ingin meraih hasil terbaik dengan kemenangan, apalagi ini adalah stadion baru, siapa tahu kami bisa menorehkan sejarah baru di sini," ujar Andik Vermansah usai sesi latihan pagi Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Rabu (30/11/2016).

"Saya juga pasti ingin memberikan kegembiraan bagi masyarakat pencinta sepak bola Indonesia melalui kemenangan dalam pertandingan ini, terutama setelah Indonesia lepas dari sanksi FIFA," lanjut pemain yang mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 yang diraih Timnas Indonesia atas Singapura di pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2016 (25/11/2016).

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer