Sukses

Pemesanan Tiket Online Kategori 3 Ditutup Kamis Malam Ini

Bola.com, Jakarta - PSSI dan KiosTix mengambil opsi membuka jalur pembelian tiket semifinal Piala AFF 2016 secara manual untuk kategori 3 pada Jumat (2/12/2016) pagi. Sebagai konsekuensinya, pemesanan tiket pertandingan secara online untuk kategori 3 akan ditutup pada Kamis (1/12/2016) jam 00.00 WIB malam ini atau Jumat dini hari nanti.

Awalnya, pemesanan tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia dan Vietnam diberlakukan hanya dengan cara online melalui KiosTix. Namun, kesulitan yang dialami calon pembeli tiket saat mengakses situs pemesanan tiket online itu membuat PSSI dan KiosTix mengevaluasi penjualan tiket tersebut. Penjualan tiket secara manual jadi pilihan baru selain penjualan online yang tetap diberlakukan.

Sebanyak 10.000 tiket kategori 3 semifinal Piala AFF 2016 akan dijual secara manual di loket penjualan tiket yang berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat (2/12/2016).

Namun, jumlah tersebut masih bisa bertambah karena PSSI dan KiosTix sepakat untuk menutup penjualan tiket kategori 3 secara online pada Kamis tengah malam nanti atau Jumat dini hari, dengan opsi jika masih ada jumlah tersisa dari kuota penjualan online akan dialokasikan sebagai tambahan saat penjualan secara manual.

"Selanjutnya untuk tiket kategori 3 yang dijual secara online akan kami tutup tengah malam nanti, berapa pun jumlah tiket yang sudah terjual," ujar Sekjen PSSI, Ade Wellington, di Kantor PSSI di Gran Rubina Business Park, Kuningan, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

"Jika terjual sampai kuotanya, kami tutup. Bila penjualannya masih kurang dari kuota yang tersedia, tetap akan kami tutup. Jika memang masih ada sisa kuota tiket dari penjualan kategori 3 secara online, jumlah itu akan kami tambahkan ke 10.000 tiket yang kami alokasikan untuk penjualan manual besok," lanjutnya.

Dengan begitu, setelah Kamis tengah malam nanti penjualan tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2016 secara online hanya melayani pembelian tiket kategori 1 dan 2, sementara kategori 3 dijual secara manual.

Penjualan manual yang sudah ditetapkan adalah 10.000 lembar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Jumat (2/12/2016), dan 1.000 lembar tiket lagi disediakan untuk masyarakat Bogor yang bisa membeli tiket semifinal Piala AFF 2016 itu di Stadion Persikabo, Kompleks Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong, pada hari yang sama.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer