Sukses

Jamu PSM, Persegres Gelar Nobar Timnas Indonesia di Tri Dharma

Bola.com, Gresik - Guna menyiasati agar penonton dan suporter Persegres Gresik United, Ultras Mania, tetap datang ke Stadion Tri Dharma, Gresik, saat tim asuhan Eduard Tjong menjamu PSM Makassar, Sabtu (3/12/2016), panitia pelaksana menggelar nonton bareng Timnas Indonesia lawan Vietnam yang berlangsung dua jam sebelum pertandingan.

Pihak panpel Persegres akan menyediakan layar lebar untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia yang akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Sementara pertandingan Persegres kontra PSM dimulai jam 21.00 WIB.

“Pertandingan Indonesia lawan Vietnam pasti punya daya tarik yang kuat karena itu kami akan menyediakan layar lebar agar para pencinta sepak bola Gresik khusunya Ultras tetap bisa menyaksikan pertandingan timnas di stadion," ujar Choirul Anam, Ketua Panpel.

"Kami berharap setelah pertandingan timnas mereka langsung menyaksikan pertandingan Persegres lawan PSM,” ia menambahkan.

Rencananya layar raksasa akan diletakkan di dalam stadion, tepatnya di depan pintu 2 yang menjadi pintu masuk ke tribun sektor 1 dan 2 yakni sebelah utara stadion. Titik ini dipilih agar semua penonton memiliki sudut pandang yang nyaman saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia.

“Sektor 1 dan 2 adalah sektor yang biasa digunakan oleh suporter tamu yang datang ke markas Persegres. Berhubung PSM tidak ada suporternya maka sektor 1 dan 2 akan kami kosongkan,” jelas Anam.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer