Sukses

Selain Persib, Bali United Juga Dekati Irfan Bachdim?

Bola.com, Jakarta - Irfan Bachdim telah menuntaskan kontrak dengan klub J-League (J-2), Consadole Sapporo. Irfan yang saat ini berstatus tanpa klub pun dikabarkan didekati klub Indonesia, salah satunya Persib Bandung. Tak hanya Persib, Bali United juga dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan Irfan.

Sumber Bola.com dari lingkup Bali United yang enggan disebut namanya mengatakan, Irfan Bachdim meminta bayaran 130 juta per bulan saat dinegosiasi. Tapi, manajemen Bali United hingga saat ini belum memutuskan apakah setuju dengan harga 130 juta tersebut.

"Bali United memang menginginkan Irfan Bachdim. Tapi, masih negosiasi karena Irfan meminta bayaran 130 juta pér bulan," tuturnya.

Beberapa waktu yang lalu, istri dari Irfan Bachdim berharap suatu saat Irfan bisa kembali berkiprah di kompetisi Indonesia. Ada dua klub yang menjadi prioritas yakni Bali United dan Persib Bandung.

Persib Bandung, melalui manajer Umuh Muchtar pernah mengutarakan ketertarikannya untuk merekrut Irfan karena penampilan yang menjanjikan bersama Timnas Indonesia. Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian apakah Persib benar-benar berusaha untuk mendapatkan Irfan Bachdim untuk ISL 2017.

Saat ini Irfan Bachdim masih berkonsentrasi menyembuhkan cedera dengan perawatan dan terapi intensif. Irfan harus mengubur impiannya membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 setelah mengalami cedera engkel pada latihan terakhir sebelum bertolak ke Filipina. 

Dihubungi Bola.com, kakak ipar gelandang Persib Kim Jefrey Kurniawan itu mengatakan dari hari ke hari engkelnya sudah mengalami kemajuan.

"Kabar saya baik. (Perkembangan cedera) mulai mau membaik juga," kata Irfan Bachdim kepada Bola.com, Kamis (01/12/2016).

 

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer