Sukses

Vietnam Waspadai 3 Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Sentul - Timnas Vietnam mewaspadai tiga pemain Timnas Indonesia yang dianggap sangat berbahaya dalam pertemuan di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara kedua tim di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12/2016). Tiga pemain yang diwaspadai oleh Pelatih Nguyen Huu Thang, adalah Boaz Solossa, Andik Vermansah, dan Stefano Lilipaly.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016. Kedua tim sudah pernah dua kali bertemu di pertandingan persahabatan internasional sebelum Piala AFF 2016.

Begitu familiar dengan Tim Merah-Putih yang dihadapi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 9 Oktober dan di Hanoi pada 8 November 2016, Nguyen Huu Tang sudah cukup tahu siapa pemain yang harus diwaspadai dalam pertemuan kali ini, yaitu Boaz, Andik, dan Stefano Lilipaly.

"Timnas Indonesia telah membuktikan diri sebagai tim yang sangat berbahaya dalam pertandingan demi pertandingan di babak grup. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dalam skuat mereka. Kami pun sangat mewaspadai beberapa pemain karena mereka punya pemain berbahaya, seperti pemain bernomor 7, 21, dan 8," ujar Nguyen Huu Thang dalam keterangan persnya di Hotel Aston, Sentul, Jumat (2/12/2016) sore.

Kendati demikian, pelatih Timnas Vietnam itu tetap memiliki keyakinan untuk bisa mengimbangi permainan Indonesia di depan publik yang akan memadati Stadion Pakansari.

Kehilangan salah satu pemain bertahannya, Truong Dinh Luat, yang terkena kartu merah dalam pertandingan terakhir babak grup pun tidak menjadi soal baginya.

"Mentalitas dan semangat juang tim yang tinggi. Itulah yang membuat kami bisa mencapai pertandingan semifinal di Piala AFF 2016. Kami punya 23 pemain dalam skuat di Piala AFF 2016 dan walau kami kehilangan satu pemain itu tak akan berpengaruh terhadap permainan kami," ujar Nguyen Huu Thang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016). Pertandingan tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer