Sukses

Timnas Indonesia Menikmati Suasana Menginap di Pinggir Sirkuit

Bola.com, Cibinong - Menjelang duel leg pertama semifinal Piala AFF 2016 kontra Vietnam pada Sabtu (3/12/2016), Timnas Indonesia diinapkan di Hotel Lorin, Sentul, Bogor. Suasana hotel yang tenang diharapkan membuat Boaz Solossa dkk. relaks menyongsong pertandingan krusial tersebut.

Hotel tempat menginap penggawa Garuda berjarak 5 km dari Stadion Pakansari, Cibinong. Lokasinya berada di area Sirkuit Sentul, jauh dari keramaian. Jika tidak dalam kondisi macet, hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja untuk bisa sampai ke venue pertandingan.

Harga sewa kamar per malam hotel ini kisaran 700 ribu hingga 1,5 juta rupiah.

Pemandangan lobi kamar hotel menjorok ke arah lintasan sirkuit dengan view perbukitan cocok buat beristirahat dengan tenang.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, ingin anak-asuhnya fokus menyongsong pertandingan, tidak memikirkan hal lain.

"Pertandingan semifinal melawan Vietnam amat penting bagi Indonesia. Jika kami bisa melaluinya, kesempatan menjadi juara turnamen menjadi lebih besar," ujar Alfred.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016 secara dramatis. Setelah meraih hasil mengecewakan kalah 2-4 kontra Thailand serta imbang 2-2 melawan tuan rumah Filipina, pada partai penutup penyisihan Grup A, Tim Merah-Putih menang 2-1 melawan Singapura.

Tim Garuda menutup penyisihan dengan status runner-up, mendampingi Thailand sebagai juara Grup A. Sementara itu, Vietnam jadi nomor satu di Grup B didampingi oleh Myanmar.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer