Sukses

Riedl: Timnas Indonesia Wajib Menang atas Vietnam

Bola.com, Sentul - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl sangat yakin laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara tim asuhannya dengan Vietnam, Sabtu (3/12/2016), akan berlangsung sangat menarik. Riedl menegaskan anak asuhnya membidik kemenangan di laga kandang yang digelar di Stadion Pakansari itu setelah dalam dua pertemuan sebelumnya belum meraih kemenangan.

Alfred Riedl tampak menghormati lawan timnya kali ini dengan menegaskan bahwa tim asuhan Nguyen Huu Thang itu adalah salah satu favorit juara. Namun, pelatih asal Austria itu tidak ingin membuang kesempatan untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.

"Kami sudah bertemu dua kali dengan tim asuhan Huu Thang ini. Pertandingan besok akan menarik tapi tidak akan banyak perubahan dalam kedua tim. Kami akan berusaha memenangi pertandingan ini karena kami bermain di kandang," ujar Alfred Riedl dalam keterangan pers di Hotel Aston, Sentul, Jumat (2/12/2016).

Dalam dua pertemuan antara kedua tim sebelumnya, yang merupakan laga uji coba dalam persiapan menuju Piala AFF 2016, Timnas Indonesia belum meraih kemenangan. Tim Garuda ditahan 2-2 saat menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 9 Oktober dan kalah 2-3 di Stadion My Dinh, Hanoi pada 8 November 2016.

Timnas Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016). Pertandingan ini menjadi pertandingan turnamen internasional resmi pertama yang digelar di Indonesia pasca bebas dari sanksi FIFA.

Kemenangan pun menjadi target yang sangat diinginkan Timnas Indonesia dan Alfred Riedl memiliki keyakinan besar tim asuhannya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

"Kami bisa sampai di semifinal setelah melewati tiga pertandingan yang bagus. Kami bermain baik dalam setiap laga dan pada pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan. Timnas Indonesia harus menang di laga kandang ini," ujar pelatih asal Austria itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer