Sukses


Terlalu Gembira, Andik Vermansah Bicara Lucu saat Wawancara

Bola.com, Cibinong - Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah, merasa sangat gembira dengan kemenangan 2-1 yang diraih Tim Garuda saat menjamu Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016). Saking gembira, pemain asal Jawa Timur itu sampai terpeleset lidah ketika diwawancara oleh jurnalis.

Andik mengaku sangat lelah menjalani pertandingan kontra Vietnam kali ini, tapi ia juga mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

Pemain yang membela Selangor FA di Malaysia Super League itu pun berterima kasih kepada para suporter yang datang ke Stadion Pakansari untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia. Namun, pada saat itulah Andik sedikit terpeleset lidah.

"Sangat melelahkan sekali, tapi saya senang sekali. Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan hasil dari kerja keras dari smeua pemain. Terima kasih kepada seluruh penyokong, eh kok penyokong, seluruh pendukung, yang bisa menambah semangat juang kita tadi," ujar Andik yang tampaknya sudah terbiasa dengan bahasa Melayu sehingga menyebut pendukung dengan istilah penyokong.

Mengenai laga tandang leg kedua semifinal Piala AFF 2016 ke Hanoi pada Rabu (7/12/2016), Andik menegaskan dirinya tidak ingin cepat berpuas diri. Namun, Andik Vermansah yakin bisa menang jika rekan-rekan setimnya bisa terus memperlihatkan gaya permainan yang sama seperti di Stadion Pakansari.

"Pastinya kami akan bersungguh-sungguh untuk pertandingan di Vietnam. Namun, jangan cepat berpuas diri dulu. Jika kami bisa bermain seperti tadi di pertandingan kedua, Insya Allah kita bisa menang," lanjut bintang Timnas Indonesia itu.

 

Video Populer

Foto Populer