Sukses


Timnas Indonesia Terus Diburu Jelang Berangkat ke Vietnam

Bola.com, Sentul - Timnas Indonesia berangkat ke Vietnam pada Minggu (4/12/2016) untuk menjalani leg kedua semifinal Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Rabu (7/12/2016).

Para pemain Tim Garuda masih menjadi buruan para penggemar yang menginginkan foto bersama dan tanda tangan hingga jelang keberangkatan ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu pagi.

Para pemain Timnas Indonesia telah bersiap meninggalkan Hotel Lor In, Sentul, sejak jam 08.30 WIB. Semua pemain tampak berada di lobi hotel menunggu hingga jam 09.15 WIB, sebelum akhirnya bertolak ke bandara dan menuju ke Vietnam.

Keberadaan para pemain Timnas Indonesia di lobi membuat para penggemar terus memburu foto-foto bersama dan tanda tangan.

Menurut pantauan Bola.com, Evan Dimas Darmono, Andik Vermansah, dan Stefano Lilipaly menjadi pemain yang cukup sering diajak foto bersama. Namun, kali ini Boaz Solossa dan Ferdinand Sinaga ikut melayani permintaan untuk foto bersama.

Pemain yang paling pertama turun ke lobi dan mendapat serbuan penggemar adalah Stefano Lilipaly. Kemudian sejumlah pemain lain pun menjadi target berikutnya dari para penggemar. Evan Dimas Darmono adalah sosok pemain yang lebih banyak diajak foto dengan penggemar yang membawa keluarganya.

Penyerang Timnas Indonesia, Boaz Solossa, selfie bersama warga jelang keberangkatan menuju Vietnam di Hotel Lor In, Jawa Barat, Minggu (4/12/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Penyerang Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga, selfie bersama warga jelang keberangkatan menuju Vietnam di Hotel Lor In, Jawa Barat, Minggu (4/12/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Timnas Indonesia berangkat ke Vietnam pada Minggu (4/12/2016), tiga hari sebelum pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2016 yang akan digelar di Hanoi pada Rabu (7/12/2016). Tim Garuda berangkat ke Hanoi dengan modal kemenangan 2-1 yang diraih di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016).

Hansamu Yama Pranata dan Boaz Solossa menjadi pencetak gol yang membawa Timnas Indonesia membungkam Vietnam di pertandingan semifinal pertama itu. Hansamu mencetak gol pertama pada menit ketujuh setelah menanduk bola hasil umpan sepak pojok Rizki Pora. Setelah kedudukan sempat disamakan, Boaz Solossa mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-50.

 

Video Populer

Foto Populer