Sukses


Persib Bidik 3 Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui dari tujuh pemain yang sedang dibidiknya, tiga di antaranya merupakan pemain yang saat ini membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Namun, lagi-lagi pelatih yang biasa disapa Djanur itu enggan membocorkan identitas pemain yang sedang didekatinya.

"Pokoknya, ada tiga pemain (di timnas). Yang jelas semua pemain sudah dihubungi. Dua pemain dua secara lisan menyatakan kesiapan (gabung Persib), satu lagi masih dalam pertimbangan-pertimbangan," jelas Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (6/12/2016).

Diakui Djanur, dalam membentuk sebuah tim, ia terbiasa tidak terlalu banyak membuang pemain. Namun, ketika masuk kembali ke Persib menggantikan Dejan Antonic, ia terpaksa merampingkan skuatnya jadi 23-24 pemain dari semula 27 pemain. Jumlah 27 pemain itu dianggap Djanur terlalu banyak.

"Untuk tahun depan masih sama seperti itu (tidak terlalu banyak merombak pemain). Tapi, saya akan mengikis jumlah pemain karena menurut saya itu penting. Tahun depan kalau bisa cukup 23 pemain saja," jelas Djanur.

Dengan jumlah 23 pemain, lanjut Djanur, dianggap cukup untuk mengarungi kompetisi jika pemain betul-betul masuk dalam skema. Djanur menambahkan, yang pasti, 70 persen pemain yang ada sekarang bakal tetap bertahan, dengan catatan tujuh pemain bidikan benar-benar masuk tim.

Rumor yang berkembang, satu pemain timnas yang dibidik Persib adalah Rizky Pora. Namun, ketika disinggung hal itu, Djanur enggan berkomentar.

"Nanti saja, Persib sekarang sedang fokus di sisa laga TSC. Saya tidak membuat drop pemain kami yang masih mempersiapkan diri di sisa laga TSC," tegas Djanur mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer