Sukses


Belum Teken di T-Team, Makan Konate Berpeluang Kembali ke Persib

Bola.com, Sumedang - Pemain asal Mali, Makan Konate masih berpeluang untuk menjadi kekuatan tim Persib Bandung pada kompetisi musim depan. Pasalnya, pemain yang pernah membawa juara ISL 2014 itu belum secara resmi diperpanjang kontraknya dengan manajemen T-Team, Malaysia.

Hal itu terungkap dari pengakuan pelatih T-Team, Rachmad Darmawan saat bersilaturahmi ke kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar bersama punggawanya, termasuk Makan Konate di kawasan Desa Ciluluk, Tanjungsari, Sumedang, Selasa (6/12/2016) siang.

Menurut RD sapaan akrab pelatih asal Lampung tersebut, semua pemain asing di T-Team belum melakukan teken kontrak perpanjangan. Semuanya kata RD ada enam pemain asing, tiga pemain asing lama dan tiga lagi pemain asing yang masih seleksi.

"Pemain sudah diperpanjang manajemen semunya, kecuali yang asing, baik yang lama maupun yang baru. Mereka belum ada kesepakatan dengan manajemen," jelas RD.

Kepastian para pemain asingnya sambung RD akan ditentukan manajemen T-Team, pada 15 Desember nanti. "Kabarnya, tanggal 15 Desember sudah ada kepastian. Tiga pemain yang sedang kami seleksi itu dari Uzbekistan, Pantai Gading, dan Rusia!," jelas RD.

Sementara Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku masih berupaya untuk menggaet Konate sebagai kekuatan Maung Bandung di kompetisi 2017 nanti. "Ya, kami sedang upayakan agar Konate kembali ke Persib," ujar Umuh.

Bahkan Umuh secara terbuka meminta kepada RD dan teman-teman di T-Team untuk rela melepas Konate. "Saya mohon pak Rahmad dan teman-teman mau melepas Konate apalagi dia ini pemain idola bobotoh," cetus Umuh disambut senyuman RD.

Diakui Umuh, pihaknya pun rencananya akan segera melakukan pembicaraan dengan agen Konate, Mamadou untuk memastikan Konate bisa gabung ke Persib Bandung. "Janjinya hari ini Mamadou mau bertemu saya. Kalau tidak mungkin besok, mudah-mudahan tidak ada halangan," harap Umuh.

 

Video Populer

Foto Populer