Sukses


5 Pemain Timnas Indonesia yang Siap Menjebol Gawang Vietnam

Bola.com - Jakarta Leg kedua semifinal Piala AFF 2016 merupakan duel hidup mati antara Indonesia dan Vietnam. Timnas Vietnam berniat membobol jala Tim Garuda, sebaliknya ada 5 pemain Timnas Indonesia yang siap menjebol gawang Vietnam.

Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, Evan Dimas, merupakan deretan dari 5 pemain Timnas Indonesia yang siap menjebol gawang Vietnam.

Ferdinand Sinaga beberapa kali meneror gawang Vietnam saat pertemuan pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari,  Cibinong, Kabupaten Bogor, sementara Rizky Pora sempat melakukan tendangan bebas yang hampir merobek jala gawang Vietnam sebelum ditepis Tran Nguyen Manh.

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia yang siap menjebol gawang Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016), lewat galeri foto.

2 dari 6 halaman

Ferdinan Sinaga

Ferdinand Sinaga adalah solusi kedua lini depan setelah Boaz Solossa saat Timnas Indonesia berjumpa Vietnam pada leg pertama. Ia beberapa kali cukup merepotkan pertahanan lawan.

3 dari 6 halaman

Bayu Pradana

Bayu Pradana mungkin bisa mencetak gol pada leg kedua. Dia memiliki kelebihan tembakan jarak jauh yang cukup keras dan itu sudah dibuktikan pada leg pertama di Stadion Pakansari.

4 dari 6 halaman

Rizky Pora

Selain memiliki kecepatan dan lihai mengecoh lawan, Rizky Pora mungkin bisa mencetak gol lewat tendangan bebas.

5 dari 6 halaman

Evan Dimas

Evan Dimas adalah salah satu pemain dengan naluri mencetak gol yang cukup tinggi. mungkin Evan akan mendapatkan kesempatan itu pada leg kedua semifinal di Stadion My Dinh.

6 dari 6 halaman

Zulham Zamrun

Zulham Zamrun, pemain yang pernah menjebol gawang Vietnam lewat tendangan bebas pada laga uji coba di Sleman. Hal ini mungkin terulang di Stadion My Dinh.

Video Populer

Foto Populer