Sukses


SC Telstar Ikut Gembira Stefano Lilipaly ke Final Piala AFF 2016

Bola.com, Jakarta - Klub Belanda, SC Telstar, ikut gembira merayakan keberhasilan pemainnya, Stefano Lilipaly, mengantarkan Timnas Indonesia melangkah ke Final Piala AFF 2016. Klub Eerste Divisie (sekelas Divisi II) itu mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia atas keberhasilan melangkah ke pertandingan puncak turnamen sepak bola Asia Tenggara itu.

Stefano Lilipaly sukses mencetak gol pembuka dalam pertandingan antara Vietnam menghadapi Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 yang membuat Indonesia melangkah ke final Piala AFF 2016 dengan agregat 4-3 setelah di leg pertama semifinal yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016), Timnas Indonesia menang 2-1.

Keberhasilan Timnas Indonesia melangkah ke final Piala AFF 2016 mendapatkan perhatian dari klub Belanda yang dibela oleh Stefano Llilipaly.

Tidak hanya memberikan respons luar biasa saat Stefano Lilipaly mencetak gol dengan berkicau di akun resmi Twitter-nya, SC Telstar juga memberikan selamat kepada Indonesia atas keberhasilan melangkah ke final dalam bahasa Indonesia.

Timnas Indonesia melangkah ke Final Piala AFF 2016 dengan perjuangan yang sangat berat. Tim Garuda akan menghadapi lawan antara Thailand atau Myanmar, yang baru menjalani pertandingan leg kedua semifinal pada Kamis (8/12/2016).

Timnas Indonesia akan menjalani laga kandang terlebih dulu di leg pertama Final Piala AFF 2016 yang digelar pada 14 Desember 2016 sebelum bertandang pada leg kedua final yang digelar 17 Desember 2016.

Video Populer

Foto Populer