Sukses


Andik Vermansah Ungkap 2 Faktor Keberhasilan Timnas Indonesia

Bola.com, Hanoi - Andik Vermansah mengungkapkan kerja keras dan semangat tim merupakan dua faktor penting yang berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016.

Tim Merah-Putih lolos ke final setelah bermain imbang 2-2 melawan Vietnam pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2017). Skor tersebut sudah cukup untuk meloloskan tim asuhan Alfred Riedl ke final karena pada leg pertama menang 2-1.

"Keberhasilan ini berkat kerja keras semua pemain. Spirit tim ini sangat bagus, bahkan dari bangku cadangan sampai pemain inti. Menurut saya semua sangat bagus sekali," kata Andik.

Soal peluang Timnas Indonesia pada partai final, Andik cukup percaya diri. Ia meyakini Timnas Indonesia bisa berbuat banyak, siapapun lawannya. "Insya Allah, Timnas Indonesia bisa juara," ujarnya.

Saat ini Timnas Indonesia tinggal menunggu Thailand atau Myanmar yang akan menjadi lawan mereka di partai puncak. Jika melihat hasil pada leg pertama, Thailand kemungkinan besar akan menjadi lawan Timnas Indonesia.

Tim asuhan Kiatisuk Senamuang itu bukan tim yang asing buat Timnas Indonesia karena sudah pernah bertemu pada laga pembuka penyisihan Grup A. Kala itu, Tim Garuda takluk dengan skor cukup telak 2-4.

 

 

Video Populer

Foto Populer