Sukses


Diogo Ferreira Berharap Tetap di Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sudah sangat berkesan di hati bek asing, Diogo Alves Ferreira. Pemain asal Australia ini berharap tetap menjadi bagian kekuatan Maung Bandung di kompetisi resmi musim depan, yang rencananya mulai digulirkan Maret 2017.

"Saya sangat senang jika tetap di Persib. Saya cinta Persib dan Bandung, tapi semuanya tergantung kepada pelatih dan manajemen. Yang pasti hati saya selalu ada di Persib," ujar Diogo, Sabtu (10/12/2016), di Bandung.

Diogo Ferreira menambahkan selama memperkuat Persib di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, ia merasakan kerja sama yang baik dari pertandingan ke pertandingan.

"Ya, performa kami semakin baik setiap pekan. Kami sudah buat empat kali clean sheet dalam lima laga terakhir. Saya pikir kami akan terus membaik ke depannya," ucap pemain bernomor punggung 5 ini.

Diogo tidak memungkiri jika di tahun 2017 sudah ada klub lain yang mendekatinya. Bahkan sudah melakukan pembicaraan. Namun, ia enggan menyebutkan klub yang berminat memboyongnya.

"Memang ada pembicaraan dengan klub lain, tapi tetap Persib yang utama. Saya tidak akan bicara dulu soal klub itu karena kami masih punya dua pertandingan dan akan konsentrasi sepenuhnya di dua laga sisa," ucapnya.

Ia pun kembali menegaskan harapannya tetap berada di Persib, meski keputusan tetap ada pada pelatih dan manajemen. "Saya akan sangat senang jika tahun depan tetap di Persib," ucap Diogo Ferreira.

 

Video Populer

Foto Populer