Sukses


Robert Alberts Lempar Sinyal Bertahan di PSM

Bola.com, Makassar - Ada kalimat singkat dari Robert Alberts, pelatih PSM Makassar, seusai skuatnya ditekuk Persija Jakarta 0-1 pada pekan ke-33 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (10/12/2016).

Usai menjawab pertanyaan terakhir pada jumpa media, pelatih asal Belanda itu melontarkan sinyal bahwa dirinya tetap menangani PSM musim depan. "Sampai jumpa musim depan," ujarnya singkat dan langsung disambut aplaus dari para jurnalis yang kemudian mendaulat Robert Alberts untuk berfoto bersama.

Sejak dua pekan terakhir, spekulasi terkait nasib Robert di PSM memang kian gencar diberitakan. Meski manajemen PSM dan Robert sama-sama bersepakat melanjutkan kerja sama, sampai saat ini kedua belah pihak belum melakukan tanda tangan kontrak.

Padahal, desakan dari suporter agar manajemen mempertahankan Robert kian deras. Termasuk, saat partai PSM versus Persija yang berakhir untuk kemenangan tim tamu.

Belasan ribu suporter PSM tetap berpesta dan mengelu-elukan Robert Alberts. "Bagi kami, sukses PSM menembus papan atas sudah luar biasa. Salah satu faktor penting keberhasilan itu adalah sosok Robert," tegas Ocha Alim, Presiden The Maczman kepada Bola.com.

Ditemui terpisah, Munafri Arifuddin, CEO PSM, mengungkapkan manajemen sepakat dengan suporter terkait kinerja Robert di PSM. "Kami tentu ingin Robert bertahan di PSM. Tunggu, sampai TSC 2016 ini berakhir," ujar Munafri.

Di lain pihak, Ramli Manong, media officer PSM, mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter pada laga kandang TSC 2016 di Stadion Andi Mattalatta Mattongin.

"Kami memberi apresiasi kepada suporter yang tetap memberikan dukungan tanpa henti. Kalah atau menang, suporter tetap konsisten memberikan dukungan," tutur Ramli.

Ramli yakin suporter tetap memberikan dukungan militan pada liga resmi nanti. "Manajemen dan suporter telah bersepakat untuk sama-sama berjuang agar PSM bisa menjuarai liga resmi tahun depan," pungkas Ramli mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer