Sukses


Saat Latihan Timnas Indonesia Diwarnai Teriakan Penuh Motivasi

Bola.com, Tangerang - Timnas Indonesia melanjutkan persiapan jelang leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand. Pada Minggu (11/12/2016) pagi, Tim Garuda kembali berlatih di lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang.

Menghadapi Thailand, tim yang begitu kuat, tim pelatih Timnas Indonesia berupaya memaksimalkan persiapan jelang laga puncak turnamen sepak bola Asia Tenggara itu.

Berada di bawah pantauan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, Tim Garuda mendapatkan instruksi latihan dari Wolfgang Pikal di awal-awal sesi latihan.

Tidak heran bila teriakan-teriakan lantang terdengar dari asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, saat memberi arahan dalam sesi latihan itu. Wolfgang memberi instruksi dengan sejumlah kata-kata yang menjadi motivasi bagi Boaz Solossa dkk.

"Ayo atur tempo, lebih cepat! Thailand sudah tunggu kita!" teriak Wolfgang Pikal dengan begitu lantang saat memimpin sesi latihan.

"Ayo tiga hari lagi! Fokus dan lihat mata pemain di depan kalian," lanjut asisten pelatih asal Austria itu, seperti mengingatkan pertandingan penting itu hanya tinggal tiga hari lagi akan digelar.

Para pemain Timnas Indonesia pun merespons teriakan penuh semangat yang dilontarkan Pikal dengan terus berlatih serius. Evan Dimas cs. membuktikan keseriusan dengan terus menerapkan instruksi yang diberikan Wolfgang.

Setelah berlatih di Karawaci, Tangerang, Timnas Indonesia Minggu sore nanti akan bergeser ke kawasan Sentul untuk mendekati venue pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di sisi lain, rombongan timnas Thailand dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada Minggu siang ini dengan menggunakan penerbangan maskapai Thai Airways dari Bangkok. Skuat asuhan pelatih Kiatisuk Senamuang itu juga akan menginap di hotel yang sama dengan Timnas Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer