Sukses


Thailand Full Team saat Ladeni Timnas Indonesia di Pakansari

Bola.com, Sentul - Timnas Thailand dalam kondisi prima untuk menghadapi Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, menegaskan ke-23 pemain Thailand siap untuk memperlihatkan permainan terbaik di Stadion Pakansari.

Sebelumnya ada kabar yang berhembus bahwa Timnas Thailand kemungkinan besar tidak bisa memainkan striker sekaligus pencetak gol andalan mereka, Teerasil Dangda, karena cedera. Tanpa menjawab dengan pasti kondisi salah satu pemain andalan timnya itu, Kiatisuk Senamuang dengan senyum ramah menegaskan bahwa ke-23 pemainnya siap untuk bertarung dengan Timnas Indonesia.

"23 pemain kami sudah siap tampil dalam pertandingan besok. Saya ulangi, 23 pemain kami siap menghadapi Indonesia di final Piala AFF 2016 ini," ujar Kiatisuk Senamuang dalam keterangan pers di Hotel Aston, Sentul, Selasa (13/12/2016), mempertegas tidak ada masalah apa pun dalam skuatnya jelang laga leg pertama final Piala AFF 2016.

Mantan striker Timnas Thailand itu juga menegaskan bahwa pertandingan kontra Tim Merah-Putih di leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari dipastikan akan berjalan sangat berat bagi timnya. Namun, keyakinan tetap terpancar dari raut wajah pelatih Timnas Thailand itu.

"Pertandingan besok tidak akan mudah bagi kami, itu sudah pasti karena saya tahu bagaimana dukungan suporter Indonesia sangat berpengaruh terhadap permainan timnya. Timnas Indonesia juga memiliki pemain yang bagus. Kami pasti mencoba melakukan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. Saya tunggu Anda semua di stadion untuk menyaksikan pertandingan yang menarik ini," ujarnya.

Pertandingan antara Tim Garuda dan Timnas Thailand di final Piala AFF 2016 ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim di turnamen sepak bola Asia Tenggara untuk edisi ke-11 itu. Kedua tim sudah bertemu di pertandingan perdana babak grup Piala AFF 2016 yang digelar di Philippine Sport Stadium, Filipina, pada 19 November 2016. Saat itu Timnas Indonesia kalah 2-4 dari Timnas Thailand.

Video Populer

Foto Populer