Sukses


Dukung Timnas Indonesia, Suporter Ramai-Ramai Lukis Wajah

Bola.com, Bogor - Kemeriahan partai final leg pertama Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Thailand, sangat terasa di area dalam Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016). Berbagai booth mulai dari penjualan produk hingga hiburan untuk suporter tersedia di sekitar stadion berkapasitas 30 ribu penonton tersebut.

Dari beberapa booth yang ada, booth untuk mewarnai wajah suporter menjadi yang paling ramai dikunjungi sejak dibuka pukul 16.00 WIB. Bergantian fans Timnas Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang tua meminta agar pipi atau kening mereka digambar dengan bendera Indonesia.

Fans Tim Merah Putih ingin maksimal memberikan dukungan kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan di kandang sendiri. Maklum, momen lolos ke final terakhir kali dialami Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010.

"Saya juga mau digambar dengan bendera Indonesia," kata seorang suporter pria yang memilih untuk menempatkan gambar bendera Indonesia di bagian kening.

Salah satu artis pelukis wajah, Chentya Vedhellima mengaku sudah melayani sekitar 30 suporter Timnas Indonesia. Perempuan yang akrab disapa Chen-chen ini pun mengaku antusias melayani permintaan dari suporter.

Selain Chen-chen, ada pula seorang rekannya yang juga diminta untuk melayani permintaan fans untuk melukis wajah secara cuma-cuma. "Layanan untuk melukis wajah ini sama sekali tidak dipungut bayaran. Saya juga senang karena ini juga pertama kalinya saya diminta untuk membantu dalam event sepak bola," ia menuturkan.

Timnas Indonesia saat ini sedang melakoni pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 kontra Thailand. Sebanyak 28 ribu suporter memberikan dukungan langsung kepada tim asuhan Alfred Riedl.

Video Populer

Foto Populer