Sukses


Ini Jersey Terbaru Arema Indonesia untuk Turnamen AKSI

Bola.com, Malang - Meski belum dapat lampu hijau dari PSSI untuk kembali berkiprah di kancah sepak bola profesional, Arema Indonesia tetap melakukan persiapan. Arema Indonesia sudah menggandeng sebuah apparel (MBB) pada awal pekan ini.

Manajemen tim yang pernah berkiprah di kompetisi IPL itu sudah teken kontrak dengan apparel yang berpusat di Bogor tersebut untuk satu tahun kedepan.

”Kami sudah resmi bekerja sama dengan pihak apparel MBB. Jersey ini siap digunakan terdekat untuk ajang Trofeo bersama klub AKSI (Aliansi Klub Sepak Bola Indonesia),” kata direktur operasional sekaligus manajer tim Arema Indonesia, Haris Fambudy.

Seragam ini akan langsung dikenakan untuk ajang turnamen dengan enam klub lain seperti Persebaya Surabaya, Persema Malang, Lampung FC, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro, dan Persipasi Bekasi. ”Turnamen itu akan dilangsungkan mulai Januari sampai Maret 2017,” tegas pria berambut gondrong ini.

Turnamen itu juga digunakan sebagai ajang persiapan jika memang PSSI akhirnya memutihkan status klub AKSI itu dalam kongres Januari. ”Turnamen itu memang sebagai persiapan karena kami akan terus berjuang untuk mendapatkan pengesahan,” lanjut Haris.

Sebenarnya sebelum turnamen dengan klub AKSI, Arema Indonesia sempat mengagendakan trofeo dengan Persebaya Surabaya dan Persema Malang akhir Desember 2016 ini di Malang. Namun ajang itu kemungkinan besar batal karena Persebaya masih belum memberikan konfirmasi.

”Masih tunggu Persebaya sekarang, kalau mereka siap, trofeo itu akan segera terlaksana,” pungkas dia.

Saat ini, Arema Indonesia mengaku terus mempersiapkan tim. Namun mereka merahasiakan dimana pemusatan latihan dilakukan. Maklum, tim ini seakan dapat teror dari Aremania yang berada di Malang. Karena mayoritas Aremania memberikan dukungan kepada Arema Cronus yang kini berkiprah di TSC 2016.

Video Populer

Foto Populer