Sukses


Ekspresi Sang Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa

Bola.com, Jakarta - Tak bisa dimungkiri pengaruh Boaz Solossa sangat besar bagi Timnas Indonesia jelang leg kedua final Piala AFF 2016. Berikut ada beberapa Ekspresi Sang Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa saat laga leg pertama di Stadion Pakansari sebagai gambaran sosok Boaz di dalam lapangan.

Memberi semangat kepada pemain lain, menghayati lagu kebangsaan Indonesia Raya, ekspresi kecewa dan juga merayakan kemenangan Timnas Indonesia, semuanya terangkum dalam Ekspresi Sang Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa .

Lewat Ekspresi Sang Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, Boci sapaan akrab Boaz menegaskan niat dan keinginan yang kuat mempersembahkan trofi Piala AFF 2016 bagi seluruh rakyat Indonesia.

2 dari 8 halaman

Boaz Menghayati Lagu Indonesia Raya

Boaz Solossa saat menghayati lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum bertanding melawan Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2016.

3 dari 8 halaman

Arahan Mengumpan Bola

Boaz Solossa memberikan arahan untuk mengumpan bola kepada rekannya saat melawan Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2016.

4 dari 8 halaman

Memberitahukan Arah Bola

Boaz Solossa memberitahukan rekannya untuk mengarahkan bola ke depan saat melawan Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2016.

5 dari 8 halaman

Memuji Rekan

Boaz Solossa memberikan pujian kepada rekan setim saat melawan Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2016.

6 dari 8 halaman

Menatap Tajam Lawan

Boaz Solossa saat menatap tajam ke arah pemain Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2016.

7 dari 8 halaman

Beri Dukungan Untuk Andik

Boaz Solossa saat memberikan dukungan kepada Andik Vermansah yang sedang cedera ketika melawan Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2016.

8 dari 8 halaman

Merayakan Gol

Boaz Solossa merayakan gol Hansamu Yama saat melawan Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2016.

Video Populer

Foto Populer