Sukses


Dapat Dukungan dari Raisa, Andik Vermansah Tulis Komentar Lucu

Bola.com, Jakarta - Andik Vermansah tak hanya mendapat dukungan dari fans Timnas Indonesia. Pemain sayap asal Jember, Jawa Timur, mendapat dukungan dari dua penyanyi top Indonesia, Raisa dan Judika.

Judika dan Raisa memberikan ucapan dukungan lewat video dan diunggah Andik Vermansah di akun Instagram. Judika mengirimkan pesan terlebih dahulu pada Kamis (15/12/2016). Dalam video itu, Judika berharap Andik segera pulih dan tampil di Thailand.

Sementara, video dari Raisa diunggah Andik pada Jumat (16/12/2016). "Halo, Mas Andik, kan lagi cedera. Semoga cepet sembuh dan Timnas Indonesia juara Piala AFF 2016," begitu ucapan Raisa untuk Andil Vermansah.

Andik mengunggah video tersebut dengan kalimat lucu. "Gimana kalau sudah begini. Apakah gak pingin sembuh aja bawaannya..".

Selain dari Raisa dan Judika, Stefano Lilipaly juga memberikan dukungan kepada Andik melalui sebuah foto. Foto tersebut merupakan jepretan fotografer Bola.com, Nicklas Hanoatubun. 

 

Gimana kalau sudah begini.apakah gk pingnd sembuh aja bawaanya @raisa6690 terimakasih banyak🙏😭💪🇮🇩

A video posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Cederanya Andik Vermansah memang cukup merugikan Timnas Indonesia. Andik yang beroperasi di sektor kanan menjadi salah satu aktor yang mampu mengobrak-abrik pertahanan Thailand. 

Andik mengalami cedera ACL saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Andik diganti Zulham Zamrun pada menit 20.

Video Populer

Foto Populer