Sukses


Kontrak Tak Diperpanjang, Bek Asing Arema Tinggalkan Kesan Manis

Bola.com, Malang - Arema FC sudah merilis secara lisan bahwa mereka tidak akan memperpanjang satu bek asingnya, Goran Gancev untuk musim depan. Kebetulan kontrak bek asak Macedonia itu sudah berakhir pada Selasa (20/12/2016).

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyampaikan kalau tim pelatih tidak memberikan rekomendasi kepada mantan bek PBFC itu untuk musim depan. ”Pemain asing yang tidak lanjut untuk musim depan baru Goran,” kata Ruddy.

Sebenarnya keputusan ini cukup mengejutkan. Sebab, pemain 32 tahun itu tergolong punya catatan bagus. Duetnya bersama Hamka Hamzah juga membuat pertahanan Arema jadi yang paling kukuh. Gawang Arema hanya 22 kali kebobolan.

”Sebenarnya saya belum dapat informasi langsung dari pelatih dan manajemen untuk musim depan. Tapi memang hari ini kontrak saya sudah selesai. Tidak masalah kalau memang berpisah musim depan. Saya sudah memberikan semua tenaga selama satu tahun ini,” kata Goran.

Dalam ajang TSC, Goran tampil sebanyak 28 laga. Dari semua itu, 17 kali Arema tidak kebobolan. Tapi jika ditambahkan mulai Gubernur Kaltim Cup dan Bhayangkara Cup, dia tampil 39 kali dan gawang Arema tidak kebobolan dalam 25 partai.

”Saya selalu berikan semua kualitas yang ada dalam tubuh ini. Sebenarnya saya ingin meninggalkan kesan manis di Arema dengan bertahan. Semoga Aremania sudah puas dengan penampilan saya dan saya hormati keputusan manajemen,” pesannya.

Goran datang ke Arema dengan tekanan yang sangat berat. Sebab, Aremania masih mencintai bek asing sebelumnya, Kiko Insa. Perlahan namun pasti, dia membuktikan diri bisa sebagai bek tangguh Arema bersama Hamka Hamzah. ”Paling tidak sekarang Aremania tahu kualitas saya sebenarnya, hehehe,” canda dia.

Video Populer

Foto Populer