Sukses


Atep Belum Dapat Kode dari Persib soal Perpanjangan Kontrak

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung telah mengumumkan ke media pemain-pemain yang bakal mendapat perpanjangan kontrak pada musim 2017. Namun, pada kenyataannya jelang berakhirnya kontrak, sejumlah pemain mengaku belum mendapat kode dari petinggi klub. Sebut saja kapten Maung Bandung, Atep.

Atep, menyebut sampai saat ini belum diajak bicara untuk membahas kontrak baru. Selepas pergantian tahun sang penyerang sayap akan berinisiatif menanyakan langsung ke manajemen Persib.

"Nanti kalau kontrak saya habis, akan saya tanyakan. Yang penting sekarang menikmati dulu kebersamaan sama keluarga," tutur Atep yang saat ini tengah menikmati libur pasca kompetisi 2016 berakhir.

Kontrak pemain asal Cianjur ini akan habis pada akhir bulan Januari. Jika mengacu pada draf kontrak, biasanya dua bulan sebelum kontrak usai klub sudah mulai melakukan pembicaraan lisan membuka pintu negosiasi. Di sisi lain pemain punya opsi melakukan negosiasi dengan tim lain.

"Saya masih betah bermain di Persib dan tidak berniat pindah ke mana-mana. Saya akan sabar menanti kabar dari pengurus klub. Saya percaya mereka tidak bermaksud menggantung nasib pemain," ujar Atep yang kelahiran 5 Juni 1985 itu.

Atep sudah membela Tim Pangeran Biru sejak tahun 2008. Pemain binaan SSB Uni Bandung itu memulai karier profesional di Persija Jakarta pada musim 2004.

Di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Atep tampil 33 laga bersama Persib. Ia menyumbang lima gol plus dua assist buat tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Atep bagian tim juara Persib yang menenangi gelar Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Sayang, di pentas TSC 2016 prestasi Persib kurang apik. Tim Maung Bandung menutup kompetisi dengan berada di peringkat lima besar. Padahal manajemen klub mengusung target juara. 

Belajar dari kegagalan musim ini, manajemen Persib langsung bergerak cepat di bursa transfer menyongsong musim 2017. Persib dipastikan menggaet Patrick Cruz (striker/Brasil) dan Dedi Kusnandar (gelandang bertahan).

Di sisi lain, Persib Bandung juga mengumumkan nama-nama pemain lawas yang akan mendapat perpanjangan kontrak. Mereka antara lain: Atep, Tantan, Hariono, Tony Sucipto, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, Vladimir Vujovic, Sergio van Dijk, I Made Wirawan, Muhammad Natshir, serta M. Ridwan

 

Video Populer

Foto Populer