Sukses


Gunawan Dwi Cahyo Kemungkinan Besar Tetap di Persija

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, besar kemungkinan akan tetap berseragam tim berjulukan Macan Kemayoran. Pemain kelahiran Jepara itu sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen klub dan tampak berharap bisa tetap bersama tim ibu kota itu.

Gunawan terbilang cukup cemerlang bersama Persija di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sempat menjadi pencetak gol terbanyak Persija dengan empat gol, sebelum akhirnya dilewati oleh Emmanuel Kenmogne yang mencetak enam gol hingga akhir musim.

Sempat tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Persija, prestasi itu membuat pemain berusia 27 tahun itu dipanggil Alfred Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia jelang keberangkatan ke Myanmar dan Vietnam untuk menjalani laga uji coba tandang pada awal November 2016. Hasilnya, Gunawan dalam 23 pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Meski tidak dimainkan satu menit pun selama Piala AFF 2016, Gunawan Dwi Cahyo merupakan salah satu aset berharga yang dimiliki oleh tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Pembicaraan untuk kerja sama selanjutnya pun ternyata sudah dimulai.

"Sudah ada pembicaraan dengan manajemen klub," jawab Gunawan Dwi Cahyo melalui pesan singkat kepada Bola.com.

Ketika ditanya mengenai kemungkinannya bisa membela Persija Jakarta, Gunawan menjawab singkat, "Insya Allah."

Mantan bek Persijap Jepara itu diyakini tidak akan menolak tawaran untuk bertahan di Persija. Domisili keluarganya yang berada di Bogor membuat Gunawan cukup nyaman bergabung bersama Persija Jakarta yang membuatnya tetap bisa berkumpul bersama keluarganya setiap saat.

Video Populer

Foto Populer