Sukses

Aremania Minta Arema Pertahankan Cristian Gonzales

Bola.com, Malang - Manajemen dan pelatih Arema FC hingga kini masih belum memagari para pemain yang dipertahankan untuk musim depan. Hal ini membuat Aremania merasa resah karena mereka takut akan kehilangan pemain pujaannya.

Salah satu pemain yang paling disorot Aremania adalah sosok striker senior Cristian Gonzales. Penyerang berjuluk El Loco ini memang sangat dekat dengan Aremania didalam dan luar lapangan.

Sepanjang kariernya, Gonzales paling lama memperkuat Arema, yaitu empat tahun. Artinya, dia lebih lama bermain di Arema ketimbang klub Persik Kediri yang sempat dibawanya jadi juara tahun 2006 dan 2007.

"Jangan sampai Gonzales lepas. Dia harus tetap dipertahankan karena kontribusinya sangat besar kepada tim. Gonzales selalu jadi top scorer tim setiap musimnya," kata Sumi Herni, salah satu Aremania korwil Ngantang.

Sementara itu, penabuh drum kawakan Arema, Cak No menambahkan kalau Gonzales juga butuh tandem untuk musim depan. Maklum, sepanjang turnamen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, El Loco terlihat sering berjuang sendirian di lini depan sebagai striker tunggal.

"Gonzales sudah bagus. Musim depan lebih baik dipertahankan dan tinggal mencari pasangannya saja," ia menuturkan.

Saat ini, hanya Gonzales yang merupakan tipikal striker murni Arema untuk musim depan. Sebab, Febri Hamzah yang didatangkan pertengahan musim lalu kini tidak diperpanjang.

"Kalau bisa tandem Gonzales tipikalnya pelari seperti Samsul Arif atau Beto Goncalves. Kalau tidak bisa datangkan mereka, ya cari yang tipenya sama," imbuh Cak No.

Saat ini, Gonzales masuk dalam daftar pemain yang direkomendasikan pelatih lama untuk dipertahankan. Namun, keputusannya tetap pada pelatih baru Aji Santoso yang berhak menentukan apakah El Loco masuk proyeksi timnya musim depan atau tidak.

Sembari menunggu kontrak baru dari Arema, kini Gonzales sedang berlibur ke Eropa bersama keluarganya. Dia untuk sementara waktu berlibur dengan  mengunjungi beberapa negara seperti Jerman, Spanyol, dan Belgia.

 

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer