Sukses


Disukai Aji Santoso, Hendro Siswanto Bisa Batal Pindah ke MU

Bola.com, Malang - Rencana perpindahan Hendro Siswanto dari Arema FC ke Madura United (MU) bisa batal. Sebab, gelandang 26 tahun asal Tuban ini direkomendasikan oleh pelatih Aji Santoso untuk dipertahankan.

Meski kondisi Hendro belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut, Aji menyukai karakter bermain Hendro yang ngotot dan pekerja keras. "Kalau pelatih meminta Hendro untuk dipertahankan tentu akan kamu lakukan. Saat ini Hendro juga belum teken kontrak dengan Madura United," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Manajemen MU sempat merilis Hendro sebagai pemain baru mereka bersama Luis Junior dan Fandi Eko Utomo pada pekan lalu. Manajemen Arema pun membenarkan kabar bergabungnya Hendro, namun hingga kini proses perpindahan itu baru sebatas restu secara lisan. Negosiasi nilai kontrak antara kedua pihak juga masih belum menemui kata sepakat.

Sementara itu, kontrak Hendro di Arema masih berjalan hingga Februari 2017. "Kami bisa mempertahankan Hendro dan melakukan negosiasi ulang untuk musim depan," imbuh Ruddy.

Di sisi lain, kondisi Hendro terus membaik dan ia juga sudah ikut latihan Arema di Lapangan ASIFA, Malang, Kamis (29/12/2016). Meski berlatih terpisah, mantan pemain Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan ini terus berkomunikasi terkait perkembangan cedera dengan tim pelatih.

Sebelum dibekap cedera, Hendro merupakan pemain inti dan sempat menjabat sebagai kapten tim. Bahkan dia juga terpanggil untuk seleksi timnas senior proyeksi Piala AFF 2016. Namun cedera itu harus menghentikan performa Hendro yang sedang menanjak di Arema.

 

Video Populer

Foto Populer