Sukses


Bhayangkara FC Pastikan Evan Dimas Tak Pindah

Bola.com, Surabaya - Manajemen Bhayangkara FC kembali memastikan Evan Dimas tetap bertahan untuk musim 2017. Menjelang kompetisi musim ini, rumor Evan Dimas pindah menguat lagi. 

Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 dirumorkan hengkang ke Persija. Namun, manajemen Bhayangkara FC menyatakan hal tersebut hanya isu belaka. Pasalnya, mereka sudah berbicara dengan Evan, dan sang pemain menyatakan kesetiaannya pada tim profesional pertamanya.

“Kami pastikan Evan tetap bersama Bhayangkara FC. Evan tidak akan kemana-mana, setidaknya hingga akhir kompetisi musim depan. Dia akan berada di tim ini dan membantu kami meraih target yang kami canangkan,” kata Sumarji, asisten manajer Bhayangkara FC.

Selain inisiatif Evan sendiri untuk bertahan di Bhayangkara FC, menurut Sumarji, Evan masih terikat kontrak hingga akhir 2017. Artinya, Evan tidak bisa pindah ke klub lain tanpa seizin manajemen Bhayangkara FC.

Manajemen memastikan akan menolak tawaran klub yang ingin memboyong Evan, sekalipun melalui mekanisme transfer. Sebab Evan masuk dalam proyeksi tim ini untuk kompetisi musim 2017.

Apalagi, pada musim ini, Evan akan kembali berkumpul dengan beberapa mantan rekannya di Timnas U-19 macam Dinan Javier, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan beberapa jebolan Timnas U-19 lainnya yang kini menjadi anggota polisi.

Sumarji menyebutkan, timnya saat ini membutuhkan tenaga Evan. Minimal, kemampuan Evan sebagai jenderal lapangan tengah Bhayangkara FC diharapkan bisa memudahkan kinerja pelatih baru dalam meracik taktik dan strategi.

Evan Dimas juga dibutuhkan untuk memberi masukan. Dia banyak tahu tipikal dan karakter mantan rekannya di Timnas U-19,” kata Sumarji.

Video Populer

Foto Populer