Sukses


Bagas Adi Nugroho Serahkan Nasib pada Sang Agen

Bola.com, Malang - Kapten Timnas U-19 di Piala AFF 2016, Bagas Adi Nugroho, menyerahkan klub pelabuhan selanjutnya pada agen yang menaunginya Munial Sport Group. Pemain muda yang membela PSS Sleman di ISC B 2016 itu saat ini berada di Malang untuk menjalani latihan bersama Arema FC sejak Rabu (4/1/2017) sore.

Bagas Adi Nugroho pun dalam pantauan tim pelatih Singo Edan. Namun, peluang Bagas untuk direkrut Arema masih tanda tanya. Di sisi lain, tanpa menyebutkan klub bersangkutan, Bagas mengaku sudah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub di Tanah Air.

"Memang sudah ada tawaran dari beberapa klub. Namun, keputusan akan bermain di mana musim depan, saya serahkan ke manajemen," kata Bagas.

Sejatinya, pemain kelahiran Sleman, 8 Maret 1997 itu, tampil apik selama membela PSS Sleman di ISC B 2016. Meski debutnya sempat terkendala karena deraan cedera, Bagas mampu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

Bagas sukses menembus tim utama skuat Elang Jawa sejak babak 16 Besar hingga final. Bagas mengakui PSS juga berniat mempertahankan dirinya. Apalagi manajemen memiliki program jangka panjang bagi mantan bek tengah Pelita Bandung Raya tersebut. "Tapi, belum ada komunikasi apapun sampai sekarang," ucapnya.

Sebelumnya, Bagas yang tergabung dalam manajemen Munial Sport Group (MSG) mengikuti laga ekshibisi dengan beberapa pemain yang ada di bawah naungan manajemen pemain milik Mully Munial tersebut.

Ada pemain tim muda Ajax Amsterdam, Ezra Walian, dan anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis. Lalu gelandang Pusamania Borneo FC, Gavin Kwan Adsit, hingga kiper Persib Bandung Ridwan.

Performa apik bersama Timnas U-19 dan PSS Sleman membuat Bagas Adi Nugroho dikait-kaitkan dengan sejumlah klub untuk menghadapi kompetisi musim 2017.

 

Video Populer

Foto Populer