Sukses


Bayu Gatra, Perpanjangan Kontrak di MU dan Rencana Pernikahan

Bola.com, Bangkalan - Masa depan Bayu Gatra Sanggiawan bersama Madura United kini sudah menemui titik terang. Kejelasan itu didapat setelah pemain spesialis sayap kiri itu sepakat melakukan perpanjangan kontrak dengan manajemen klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu.

Wajar bila Bayu Gatra merasa lega karena ia tidak perlu bingung menentukan pilihan ke mana harus berlabuh. Sebab, sebelum melakukan negosiasi ulang dengan manajemen Madura United, Bayu sempat didekati sejumlah klub besar lainnya.

"Tentu saja saya lega karena sebenarnya saya juga ingin bertahan di tim ini. Sebab, di sini semua saya dapatkan. Mulai rekan setim yang menjunjung tinggi kekeluargaan, para petinggi klub yang perhatian, serta suporter yang begitu dekat dengan kami," ungkapnya.

Perasaan pemain asal Jember, Jawa Timur, itu kian tenang karena ia tidak lagi memikirkan masa depan kariernya, minimal untuk semusim ini, karena kini ia bisa fokus menyiapkan pernikahannya yang akan berlangsung pada 17 Januari 2017.

Bayu saat ini sibuk mempersiapkan semua kebutuhan pernikahan, termasuk laga ekshibisi antara Madura United melawan tim lokal sehari sebelum pernikahannya.

"Nanti rencananya ada pertandingan ekshibisi untuk meramaikan pernikahan saya. Laga itu hanya main-main dan unjuk kebolehan para pemain Madura United," katanya.

Menurut Bayu Gatra, kabar soal kedatangan Madura United ke kampung Bayu saat ini sudah tersiar luas. Seluruh penduduk desa tempat tinggal Bayu pun bersiap menyambut kedatangan Madura United di sana. "Ini salah satu alasan saya mau memperpanjang kontrak. Tim ini seperti keluarga kedua bagi saya," ujar Bayu.

 

Video Populer

Foto Populer