Sukses


3 Eks Persib dan Kiper Arema Resmi Berkostum Bali United

Bola.com, Kuta - Bali United FC memperkenalkan satu per satu pemain baru untuk musim 2017. Empat pemain baru diperkenalkan pada Kamis (5/12/2016) melalui Instagram ofisial Bali United FC dan Bali United TV.

Empat pemain baru adalah eks kiper Arema FC Kadek Wardana dan tiga mantan pemain Persib Bandung, Yandi Sofyan, Dias Angga, dan M. Taufiq. Dalam sesi konferensi pers pada Kamis siang di Hotel Natya, Kuta, keempat pemain itu diperkenalkan secara resmi, didampingi pelatih Indra Sjafri. 

"Yang kami pilih adalah pemain yang bisa bekerja sama untuk menjadi tim terbaik. Ini pilihan terbaik saya dan pemain lain juga akan umumkan nanti secara berkala karena ada beberapa pemain yang belum final, termasuk pemain asing, kami menunggu keputusan setelah kongres," kata Indra Sjafri.

Dengan bergabungnya empat pemain tersebut, Bali United ingin menggabungkan pemain berpengalaman dan pemain muda. Bali United juga memberi kesempatan kepada pemain asal Bali, termasuk mendatangkan mantan kiper Arema FC, Kadek Wardana.

"Seperti yang sudah kami lakukan, kami harus memberikan manfaat untuk sepak bola Bali dengan memberikan kesempatan kepada pemain Bali," katanya.

Empat pemain tersebut dikontrak satu musim dan pada musim berikutnya akan dievaluasi untuk kemungkinan kontrak jangka panjang.

"Saya terus terang pendatang baru di liga, untuk itu keempat pemain baru Bali United ini dikontrak satu tahun," ucap Indra Sjafri.

 

Video Populer

Foto Populer