Sukses


Indra Sjafri Yakin Yandi dan Taufiq Berkembang di Bali United

Bola.com, Kuta - Tiga dari empat pemain baru yang resmi diperkenalkan Bali United FC adalah pemain-pemain yang pada musim lalu membela Persib Bandung, yakni Yandi Sofyan, Taufiq, dan Dias Angga.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakaan perekrutan ketiga pemain Persib itu karena kualitas dan kemauan mereka untuk meningkatkan kualitas di Bali United.

Indra Sjafri memberi catatan khusus kepada Yandi Sofyan dan Taufiq yang pada musim lalu minim tampil. Namun, Indra Sjafri menegaskan jika kedua pemain itu memiki kualitas bagus dan akan berkembang jika diberikan kesempatan.

"Ya, karena saya percaya dua pemain Yandi Sofyan dan M.Taufiq sebenarnya pemain yang sangat bagus. Cuma kemarin itu (TSC) mereka kuran diberikan kesempatan tampil, atau malah minim waktu bermain,." kata Indra Sjafri kepada bola.com, Kamis (05/01/2016).

Taufiq pada musim lalu lebih sering turun sebagai pemain cadangan dengan catatan penampilan 19 kali dan Dias Angga tampil dalam 15 partai. Sementara, Yandi Sofyan hanya sekali bermain. 

Perekrutan empat pemain itu, menurut Indra Sjafri bukan dari akhir pemburuan pemain. Masih ada beberapa slot yang kosong dan saat ini Bali United masih terus melakukan komunikasi dengan beberapa pemain termasuk pemain asing.

"Kami masih akan terus mencari pemain, karena pemain asing saja kan kita belum punya. Masih ada slot, karena 35 persen pemain kami di TSC hijrah ke tim lain," ujarnya.

Indra Sjafri berharap, para pemain baru nantinya bisa membawa Bali United lebih garang lagi dan berprestasi pada kompetisi musim ini dengan persaingan yang lebih ketat karena adanya promosi-degradasi.

Pada TSC Bali United finis di urutan 12 dengan 40 poin. "Pemain asing baru satu yang pasti, kami optimistis musim depan untuk lebih baik lagi dari TSC," Indra Sjafri mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer