Sukses


Madura United Tak Minat Boyong Zulham Zamrun

Bola.com, Bangkalan - Kabar pencoretan Zulham Zamrun dari Persib Bandung yang muncul pada Rabu (4/1/2017) mengundang tidak hanya dari publik pencinta sepak bola nasional, melainkan juga para pelaku yang terlibat di dalamnya.

Diyakini ada sejumlah klub di Tanah Air yang tertarik menampung Zulham, bila benar dilepas tim Maung Bandung. Namun, tidak demikian halnya dengan Madura United.

Madura United saat ini tidak punya niatan mendatangkan salah satu pilar Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini, meski semisal sang pemain tidak lagi berkostum biru kebesaran Persib.

CEO Madura United, Achsanul Qosasi, mengakui Zulham pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Pemain asal Ternate itu juga memiliki banyak kelebihan, salah satunya dalam mengeksekusi bola-bola mati. Bagi Achsanul, Zulham salah satu pemain terbaik yang dimiliki Indonesia.

Hanya, semua nilai plus itu tidak membuat manajemen Madura United akan menampung Zulham. Achsanul menyatakan, bukannya ia tidak tertarik pada Zulham, tetapi mereka belum membutuhkan tambahan pemain di posisi sayap, baik di sektor kanan maupun kiri.

Alasannya, Madura United masih memiliki Engelberd Sani, Elthon Maran, dan Bayu Gatra Sanggiawan yang dianggap tidak kalah dengan Zulham.

"Kami punya pemain berkualitas sepadan dengan Zulham di posisi itu. Jadi, lebih baik kami mencari pemain anyar untuk mengisi kekosongan di pos lain," tutur CEO asli Madura itu.

Achsanul menyebutkan para pemain baru yang akan mereka datangkan berdasarkan kebutuhan. Jika tidak sesuai dengan kebutuhan karena sudah terisi oleh pemain yang ada, baginya hal itu mubazir. Apalagi, Madura United butuh penguatan untuk beberapa sektor lain yang dianggap masih lemah.

Saat ini Madura United sedang mencari beberapa pemain anyar untuk menempati posisi yang ditinggalkan pemain sebelumnya, salah satunya gelandang bertahan pengganti Dane Milovanovic yang dicoret.

Di sisi lain, sesuai kabar terbaru, Persib sedang mempertimbangkan lagi keberadaan Zulham Zamrun. Hal itu setelah manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan ada kesalahan komunikasi antara pihaknya dengan pemain yang sempat melejit dengan julukan ZZ54 itu.

 

Video Populer

Foto Populer